Tuesday, July 04, 2006

Di Mana?

Tak lagi ada rasa "aku milikmu"
Tak lagi ada rasa "kau milikku"
Dan dikau tetap memintaku tinggal?

Maaf saja,
Pertanda itu telah datang
Burung-burung tak lagi bernyanyi
Langitpun bersedih mencurahkan air matanya
Bunga-bungapun kehilangan warna cerahnya

Kau tak lagi mempedulikanku
tak lagi datang kala kau bersenang hati
hanya mendatangiku kala kau bersedih hati
hanya mendatangiku kala kau membutuhkanku

Ke mana dirimu kala aku meneteskan air mata kepedihan?
kala aku membutuhkan hadirmu?
kala aku merindukanmu?
kala aku ingin kausenangkan?

============

*Keterangan :
Mulai dari puisi yang berjudul "Pergi saja" sampai "Di mana?" adalah hasil dari saling berbalas puisi dengan Pangeran Kucing di suatu milis.
Balasan darinya aku masukkan ke Comment.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home